Rabu, 17 Maret 2010

my friend made this :)

sakit ternyata bila orang yang sebenarnya kita sayang menjauhi kita.
tidak ada niat sedikitpun untuk menyakitinya, hanya saja perbedaan fikiran yang membuat semuanya seperti ini.
ingin sekali aku menatap wajahnya dan mengucapkan "sesungguhnya hanya kamu di hatiku, berikan aku kesempatan untuk menjafa cintamu"
tapi tak ada kekuatan untuk nyatakan itu.
aku hanya berteriak dalam hati dan memberikan senyuman palsu untuk tetap terlihat tegar.
aku lelah untuk mencoba melupakannya.
aku ingin merasakan kasih sayangnya sekali lagi.
tapi terlambat. ke mana diriku saat dia menginginkanku ?
ke mana diriku saat dia masih memberikan perhatiannya padaku ?
ke mana diriku saat dia masih memberikan senyum dan canda tawanya padaku ?
ke mana diriku saat dia mengharapkan balasan cintaku ?
ah !
seribu pertanyaan dan penyesalan yang sekarang tersisa di benakku.
maaf, saat itu aku tak di sampingmu.
maaf, saat itu aku mengabaikanmu.
maaf, saat itu aku mengecewakanmu.
dan hanya kata maaf lah yang dapat aku sampaikan.
rasanya ingin aku keluar dari penyesalan ini.
rasanya ingin aku keluar daei kesedihan ini.
Tuhan, tolong berikan aku kekuatan untuk mengungkapkan is hati yang sebenarnya kepada DIA.
saat ini aku tahu bagaimana sakitnya bila diabaikan.
ingin rasanya aku membalas senyummu.
ingin rasanya aku membalas cintamu.
ah !
tidak saat ini. semuanya terlambat !
rasa sayang yang mungkin di hatinya sudah dipenuhi rasa benci terhadapku

MAAF.

Tito



i dont hate you if you think its really "you know right ?" LOL
but i guess a girl with so much passion and love made this.
it makes something like this beautiful. i have missed that feeling. im begging for God to give it back ;)
thanks

NO RUDE COMMENTS

0 komentar: